"Steve Emmanuel" Ditangkap Polisi karena Barang Haram, Andi Soraya Malah Ikut Terseret

Kabar mengejutkan datang dari aktor Steve Emmanuel. Jarang tampil di layar kaca, Steve diberitakan ditangkap polisi lantaran kasus penyelundupan barang terlarang. Rupanya pemberitaan Steve yang ditangkap polisi tersebut turut menyeret nama Andi Soraya sang mantan istri yang dinikahi secara siri. Ibu tiga anak ini mengaku tak tahu menahu soal kasus Steve sekarang.

Sponsored Ad

Lantaran ramai dihubungi oleh para awak media, Andi pun membuat pengumuman melalui InstaStory miliknya. Ia meminta media untuk menanyakan langsung pada pihak keluarga Steve.

Sponsored Ad

"Dear temen' wartawan: Mohon jangan ganggu dan bertanya ttg yg bukan urusan saya.. Silahkan tanyakan saja dgn pihak keluarga nya yg lebih mengerti dan kompeten untuk menjawab," tulisan Andi Soraya dalam InstaStory. "Sy ga ngeri dan tidak punya kolerasi untuk menjawab apapun Thank you."

Pernyataan Andi Soraya tersebut menjadi pembahasan hangat di kalangan netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip Instagram, @igtainment. Nampaknya netter turut memahami apa yang dirasakan oleh Andi lantaran namanya ikut diseret.

Sponsored Ad

"Iyalah ngapain nanya ke andi soraya,, mereka kan udh ga ada hubungan apa-apa lagiii.. Sudah lamaaaa," komentar akun @fitri***. "I feel you Mbak Aya, udh jadi mantan klo ada apa2 sama dia, org2 konfirmasinya ke kita. Lhaaaa," tulis akun @lindy***.

Sponsored Ad

"Yayalah ngpain jgaa nnya ke andi... Klo gw jd andi jga ogah berurusan lg... Apa urusan anda nanyain itu sama gw wkakak," sahut akun @iam***. "Iyah nya sih kadang pencari berita suka aneh..kasian .. mbak andi kan udah punya keluarga sendiri.." balas akun @f4jj***.

Sebelumnya, Andi Soraya dituding "kumpul kebo" dengan Steve lantaran menjalin hubungan tanpa pernikahan. Akan tetapi Andi membantah dan mengaku ia telah menikah siri dengan Steve hingga mereka dikaruniai satu momongan bernama Darren Sterling Emmanuel.

Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka