Belum Resmi Sebagai Suami Istri, 5 Pasangan Artis Ini Rayakan Tahun Baru Berdua Di Luar Negeri!

Meski status masih pacaran, banyak pasangan selebriti yang berani liburan berdua untuk rayakan Tahun Baru, bahkan sampai ke luar negeri. Hal tersebut tentu membuat publik bertanya-tanya soal apa saja yang mereka lakukan di sana, apalagi jika pasangan tersebut pamerkan foto-foto mesra selama berlibur.

Siapa sajakah pasangan kekasih dari kalangan selebriti Tanah Air yang habiskan waktu di momen pergantian tahun dengan liburan di luar negeri? Berikut, cumicumi.com berikan ulasannya.

Sponsored Ad

Aura Kasih dan Eryck Amaral

Aura Kasih dan pacar bulenya menikmati libur panjang akhir tahun di Makati, Filipina. Masih malu-malu atau mungkin takut ketahuan pergi berduaan, keduanya tak pamer foto saat liburan. Namun, Aura dan Eryck memajang foto pemandangan yang sama dari tempat yang sama pula di Instagram Storymasing-masing.

Sponsored Ad

Syahrini dan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack juga malu-malu sedang liburan berdua di Tokyo, Jepang. Kabarnya sudah tunangan, keduanya habiskan akhir tahun di Negeri Sakura. Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram dan story keduanya. Dari lokasinya, Syahrini sedang kunjungi Yebisu Garden Place bersama mantan kekasih Luna Maya itu.

Sponsored Ad

Cinta Laura dan Frank Garcia

Cinta Laura dan pacar bulenya, Frank Garcia, liburan tahun baru seru di Uruguay. Tak seperti di Eropa, di negara kecil di Amerika Latin itu matahari bersinar sangat terik. Namun, itu kesempatan Cinta untuk tampil seksi di depan kekasihnya.

Sponsored Ad

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle memilih Amerika Serikat sebagai negara mereka menghabiskan sisa tahun 2018 ini. Tak berdua, El Barack lengkapi momen indah pergantian tahun Jedar dan Richard. Bertiga layaknya keluarga kecil, mereka rayakan Natal dan Tahun Baru bersama.

Sponsored Ad

Awkarin dan Gangga Kusuma

Tak seperti selebriti lain yang sudah berada di negara tujuan liburan mereka, Awkarin dan pacar barunya, Gangga Kusuma, masih berada di Tanah Air. Keduanya berencana rayakan Tahun Baru di Singapura. Namun sebelum terbang ke The Lion City, Karin dan Gangga habiskan dulu momen-momen romantis dengan menginap berdua di hotel mewah The Ritz-Carlton Jakarta.


Sumber : cumicumi 

Kamu Mungkin Suka