Sempat Sembuh Sejak Jadi Vegan, Suami Ria Irawan Umumkan Kabar Mengagetkan

Ria Irawan sempat sembuh dari kanker sejak jadi vegan. Namun suaminya, Mayk Wongkar, tiba-tiba umumkan kabar duka. Ia menambahkan kata-kata 'sudah tak takut, sudah tak kaget'.

Sponsored Ad

Kabar itu berawal dari sebuah foto yang tersebar. Dalam potret tersebut terlihat Ria yang tengah tertidur di kamar di RSCM, Jakarta Pusat.

Sponsored Ad

Terlihat pula sutradara ternama, Nia Dinata, dengan raut wajah sedihnya melihat kondisi sang sahabat yang kembali dirawat di rumah sakit.

Selain Nia, kakak Ria, Dewi Irawan, juga mengunggah potret kebersamaannya bersama artis tersebut di akun Instagram pribadinya.

Sponsored Ad

Dari informasi berantai yang didapat, kanker Ria Irawan disebut telah menyebar ke otak dan paru-parunya. Tim medis pun akan melakukan tindakan radiasi pada Ria.

Pada awal 2019 lalu, Ria Irawan telah dinyatakan sembuh dari penyakit kanker getah bening yang diidapnya selama lima tahun belakangan ini.Setelah dinyatakan sembuh, Ria bahkan masih terus berkarya dan menolak untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya.

Belum ada klarifikasi langsung dari sahabat maupun keluarga besar Ria Irawan soal tersebut.


Sumber: InsertLive

Kamu Mungkin Suka