Disebut Cuma Mikirin Duit Setelah Curhat Hilang Job, Melaney Ricardo 'Ganas' Lakukan Ini Pada Elza

Perseteruan antara pengacara kondang, Elza Syarief dan Nikita Mirzani semakin meruncing dan menyeret nama presenter sekaligus artis Melaney Ricardo. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Melaney kecewa dengan tindakan Elza yang menyebut dirinya bakal dilaporkan ke polisi telah membuat tiga proyek pekerjaan cukup besar mendadak dibatalkan.

Sponsored Ad

"Kalau dibilang kecewa, tentu saja saya sangat kecewa. Karena saya kehilangan pekerjaan, ada tiga pekerjaan cukup besar yang hilang. Klien kemarin klien bank besar akhirnya mundur untuk mc dan influencer karena saya dibilangnya Melaney Ricardo dilaporka ke polisi. Seolah-olah dianggap hal yang bener-bener melanggar hukum," kata Melaney.

Melaney merasa bahwa kerugian yang dideritanya bukan hanya soal materiil, tapi lebih dari itu. Apalagi jika bukan nama baiknya di mata kolega dan teman-temannya. Itulah yang membuat Melaney akhirnya berang dan berniat akan ganti menuntut Elza di meja hukum.

Sponsored Ad

"We'll see, karena saya sebetulnya udah (merasa rugi). Merugikan bukan cuma materil. Kalau buat saya rezeki tuh dari Tuhan. Kalau Tuhan sekarang tutup entar Tuhan besok buka, itu mah udah miliknya Tuhan," jelas Melaney di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 September. "Cuma kan imateril. Kayak misalnya sekarang nih banyak orang yang telpon 'Melaney kenapa dilaporin polisi?' Kan nggak enak," jelas Melaney lagi.

Sponsored Ad

Saat ini Melaney telah menyiapkan tim kuasa hukum yang dikhususkan menghadapi tuntutannya tersebut, untuk melawan Elza Syarief di meja hukum. Meski demikian, Melaney masih belum mau terlalu detil menjelaskan apa langkah hukum yang akan diambilnya nanti. Dia juga masih menyimpan langkah untuk melaporkan balik Elza ke polisi.

Sponsored Ad

"Pengacara udah ada standby. Kalau misalnya aku melaporkan balik," jelas Melaney. "Tapi sih aku berharapnya, makanya aku merilis YouTube channel aku, karena aku nggak pengin punya musuh sih," pungkasnya.

Sebelumnya, Elza sempat menyindir Melaney tidak memiliki hati. "Pikirannya (Melaney) duit saja. Kok enggak ada pikiran, 'maaf ya bu Elza'. Saya korbannya dan kita sesama perempuan kok ngomongnya 'saya enggak ada job'. Saya korban dan saya sudah capek kesana kemari untuk mengembalikan harkat martabat saya. Orang itu sudah enggak ada hatinya ya. Duit saja yang dipikirin bilang, 'enggak ada job, enggak ada job'. Terus saya apa?. Kamu bisa mikir saya dari Bandung mulai dari Senin sampai Jumat enggak ada kerja saya. Kerjanya lapor sana lapor sini," kata Elza.


Sumber: Kanal247

Kamu Mungkin Suka