Cewek-cewek, Asal Kamu Rajin Menekan "Titik-titik Tubuh" Ini, Kanker, Obesitas dan Ketidaksuburan Pasti Akan Menjauhimu! Coba Aja Sendiri!

Limpa itu layaknya drainase dalam tubuh kita yang bertugas untuk mengeluarkan zat-zat beracun dari dalam tubuh. Kalau limpa kita sehat, maka toxin-toxin dalam tubuh juga bisa dikeluarkan dengan lancar. Kamu bisa belajar menekan titik-titik tubuh ini, melancarkan kerja limpa, membersihkan racun dari tubuh, mendapatkan tubuh yang ramping dan ideal!

Sponsored Ad

Proses pertama dalam membersihkan limpa hanya dalam 30 detik:

1. Cubit otot bagian depan ketiakmu menggunakan 4 jari, lalu dipijat-pijat dan sesekali cubit ke arah atas


Sponsored Ad

2. Angkat ketiakmu, cari bagian yang agak menonjol, kalau ketemu seperti benjolan, disitulah letak saluran kelenjar getah bening, tekan dengan lembut dan pijat-pijat dengan keempat jarimu

Sponsored Ad

3. Sekarang, taruh tanganmu di belakang kepala supaya otot ketiakmu tertarik ke belakang. Tumpuk ketiga jari lalu tekan bagian ketiak yang menonjol selama 5 detik. Boleh ulangi gerakan ini beberapa kali.


Sponsored Ad

4. Letakkan keempat jarimu di lengan bagian depan, lalu tarik ke bawah menggunakan tenaga telunjuk dan jari tengahmu. Gerakan ini akan membantu melancarkan peredaran darah dan membersihkan toxin.

Sponsored Ad

5. Langkah terakhir yaitu genggam lenganmu dengan tangan dan tarik ke bawah berulang kali. Boleh gunakan sedikit tenaga tangan, bukan hanya tenaga jari saja.


Sponsored Ad

Proses kedua untuk membersihkan racun secara keseluruhan:

1. Taruh ke empat jari di bawah ketiak, tekan bagian dalam ketiak ke atas, lalu tarik otot ketiak depan ke atas.

Sponsored Ad

2. Angkat lenganmu ke depan, benjolan yang muncul di bawah ketiak adalah bagian bawah dari tulang belikat, taruh jempolmu di depannya, lalu genggam lengan bagian dalam dengan keempat jari lainnya, pijat dengan lembut.


Sponsored Ad

3. Gunakan jempolmu, pijat juga otot di depan tulang belikat dan sesekali dorong ke bawah.

Sponsored Ad

4. Tekan bagian belakang lenganmu dengan menggunakan tenaga dari keempat jari


Langkah penutup yaitu merelaksasikan otot leher sekaligus mengurangi lemak:

1. Gunakan tiga jari, tekan bagian bawah dari tulang yang menonjol di belakang telinganmu, pijat pelan-pelan dengan arah memusat, ini akan membuat otot-otot di sekitar menjadi rileks


2. Gunakan 3 jari, tekan bagian bawah dari tulang selangka lalu pijat dengan arah memusar, ini akna merangsang kelenjar getah bening sekaligus membuat otot dada menjadi rileks

3. Gunakan 3 jari, tekan bagian antara leher dan bahu, lalu dorong ke ujung bahu, ulangi beberapa kali

4. Gunakan 3 jari, tekan otot bagian belakang leher dan tarik ke depan beberapa kali

Semoga artikel ini bermanfaat ya sob! Jangan lupa untuk SHARE dan LIKE artikel ini kepada teman-temanmu!

Sumber: Cerpen

Kamu Mungkin Suka