Ngaku Konsumsi Minuman Keras Sejak Usia 17 Tahun, Begini Kondisi Mengagetkan Artis Ini Sekarang!

Coba adakah yang ingat siapa artis ini? Mungkin film Radit dan Jani tahun 2012 sedikitnya bisa mengingat siapa wanita ini. Baiklah coba lihat baik-baik wajahnya.

Sponsored Ad

Ya! Fahrani, itulah namanya. Nama Fahrani pernah sangat melesat di dunia hiburan tanah air. Penampilan dan akting Fahrani pada mulanya mencuri perhatian di sinetron Lupus Milenia yang juga dibintangi oleh Irgy Fahrezi dan Mona Ratuliu. Dan setelah itu kariernya melesat tinggi, dan dibuktikan dengan keberhasilan Fahrani merebut piala Festival Film Indonesia untuk kategori Pemeran Wanita Terbaik di tahun 2008 untuk filmnya Radit dan Jani.

Sponsored Ad

Namun meskipun namanya menjulang tinggi, jarang yang tahu tentang kehidupan dari artis wanita itu lho. Dan ternyata ia memiliki cerita kehidupan yang mengagetkan. Betapa tidak, ia mengaku konsumsi minuman keras di usia 17 tahun lho.

Sponsored Ad

Ya, sangat mengejutkan bukan? Tapi hal ini memang benar adanya. Dan kini publikpun dibuat penasaran, bagaimana nasib Fahrani ya? Dan ternyata begini nasib kehidupan Fahrani sekarang.

#1 Penampilan berubah total

Mungkin ini yang paling mengagetkan! Penampilan Fahrani membuat banyak orang tercengang. Penasaran? Seperti inilah penampilan artis wanita itu sekarang.

Sponsored Ad

#2 Sudah memiliki anak

Ya, siapa sangka jika Fahrani sudah memiliki anak lho. Dan hal ini pernah dibagikan di instagram pribadinya. Ada yang terkejut dengan hal ini?

#3 Kini ia tak aktif lagi di dunia hiburan tanah air

Kiita hampir tak pernah melihat lagi wajah Fahrani di layar kaca ataupun bioskop kita bukan? Memang sekarang ia sudah tak terlihat wajahnya di layar kaca. Mungkin salah satu alasannya karena kini Fahrani sudah tak tinggal di Indonesia.


Sumber: UC News

Kamu Mungkin Suka