Ia Minum Madu + Bawang Putih Setiap Hari, Tak Disangka 1 Bulan Kemudian "Perubahan Ajaib" Terjadi!

Apa reaksimu ketika mendengar penderita penyakit jantung di usia muda? Sepertinya sudah semakin banyak kita mendengar kasus serangan jantung yang terjadi di generasi muda, dengan kata lain, penyakit jantung yang dulunya ditemukan pada usia 45-65, kini sudah semakin menurun.

Penyakit jantung tidak disebabkan karena faktor usia, tetapi disebabkan karena aliran darah pada jantung terhambat oleh lemak. Tak lama ini, seorang ibu rumah tangga mengunggah sebuah ramuan ke media sosial. Siapa sangka langsung jadi viral! Ternyata, alasannya karena ramuan ini berhasil menyembuhkan penyakit jantung sang suami tanpa di operasi, lebih dahsyatnya lagi, cukup minum satu sendok sehari bisa menyembuhkan pembuluh darah yang terhambat oleh lemak.

Sponsored Ad

Bahan-bahan yang diperlukan:

½ buah lemon

2 batang jahe

3 siung bawang putih

a

Sponsored Ad

1 gelas kecil cuka apel

Madu

Caranya:

1. Kupas kulit bawang putih dan potong jahe tersebut menjadi kecil-kecil. Tuang ke dalam mesin blender, di-blend hingga hancur lalu saring cairannya dengan saring

Sponsored Ad

2. Masukan cairan jahe dan bawang ke dalam panci, tambahkan sedikit cairan lemon dan cuka apel, masak dengan api kecil, pancinya dibiarkan terbuka hingga airnya mendidih (sekitar 30 menit)

Sponsored Ad

3. Setelah airnya mendidih, diamkan sejenak sampai suhunya turun, lalu tambahkan madu, aduk hingga madunya larut. Takaran madu yang dibutuhkan cukup banyak (madu merupakan bahan utama yang dibutuhkan dalam minuman ini)

Sponsored Ad

Minuman ini diminum setiap hari oleh sang suami. Tapi karena baunya kurang enak, sang suami hanya mengkonsumsi sesuap atau 1 gelas kecil saja. Satu bulan kemudian, Ibu itu pun menemani suaminya kembali ke rumah sakit. Saat dokter melihat hasil pemeriksaannya, sang dokter pun kaget. Pembuluh darah yang tadinya tersumbat oleh lemak sudah bersih.

Sponsored Ad

Pembuluh darah tersumbat biasanya tidak menunjukkan gejala, sehingga dapat kita cegah dengan baik mengkonsumsi makan seperti ini:

1. Kurma merah dan kacang kenari.

Selain bisa menyehatkan tubuh, kurma merah mengandung karbohidrat kompleks yang bisa meningkatkan atau menstabilkan kadar gula darah dan membersihkan darah. Bagaimana dengan kacang kenari? Kenari bisa membantu membersihkan pembuluh darah pada penderita diabetes. Jika Anda termasuk orang yang tidak suka dengan kacang kenari, maka Anda boleh campurkan kacang kenari dan kurma merah tersebut ke dalam bubur.

Sponsored Ad

2. Makan 4 siung bawang putih setiap hari

Manfaatnya untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dan mencegah flu dan tekanan darah yang tidak stabil

Menurut penelitian oleh para ilmuwan medis Amerika, bawang putih memang dapat menurunkan kadar kolesterol dan mencegah aterosklerosis. Bawang putih merupakan salah satu obat yang baik untuk mencegah dan mengobati penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

Sejumlah penelitian telah membuktikan bahwa orang yang rutin makan bawang putih memiliki tingkat tekanan darah yang cenderung rendah!

Lebih baik mencegah daripada mengobati, mari kita rawat mulai dari sekarang..

Semoga artikel ini bermanfaat ya sob!

Sumber:Buzzhand 


Kamu Mungkin Suka