Mimpikan Ini, "Raffi Ahmad" Ungkap Firasat Buruk Sebelum Tsunami Banten

Tsunami yang menerjang Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12), menyisakan duka mendalam untuk masyarakat di Tanah Air. Ratusan warga meninggal dunia dalam musibah tersebut. Sementara ribuan lainnya mengalami luka.

Sponsored Ad

Keprihatinan dan simpati atas musibah tersebut juga diungkap oleh Raffi Ahmad. Dalam vlog yang diunggah di channel YouTubenya beberapa waktu lalu, suami Nagita Slavina ini mengatakan bahwa dirinya bahkan memiliki firasat mengenai tsunami.

Diceritakan oleh Raffi, firasat itu datang dari mimpi. Saat itu ia tengah tertidur dalam perjalanan dari Manado menggunakan pesawat. Menurutnya, dalam mimpi ia merasa pesawat yang ditumpanginya bersama keluarga dihantam tsunami.

Sponsored Ad

"Kemarin saat Sabtu malam dari Manado, gua naik pesawat sekira pukul 06.00 tiba di Jakarta," papar Raffi Ahmad. "Itu gua tidur paling lama selama gua naik pesawat. Gua mimpi, di pesawat ada gua, nyokap, dan Rafathar. Pesawat jatuh terus terhantam tsunami. Nah, yang selamat cuma gua, nyokap, dan Rafathar."

Raffi Ahmad sama sekali tidak menyangka tsunami justru benar-benar terjadi beberapa saat setelahnya. Apalagi sejumlah sahabat selebritis juga turut menjadi korban. Bahkan ketika mendengar kabar mengenai musibah tersebut, ia sempat kehilangan kata-kata dan terhenyak.

Sponsored Ad

"Gua kaget pukul 22.00 atau 23.00 dapat kabar, saat tahu sempat melamun juga, karena mereka sedang bekerja, kita enggak tahu juga kan ya," imbuhnya.


Lebih lanjut, dalam videonya Raffi juga mendoakan Seventeen (II) yang menjadi korban dalam musibah tersebut. Begitu juga dengan Ade Jigo dan Aa Jimmy.

"Yah buat teman-teman mari kita doakan buat Seventeen diberi ketabahan, semua korban, Ade Jigo. Itu MC-nya tu Ade dan Aa Jimmy, dia orang baik ngelawak juga enggak pernah nyinggung, karyanya selalu gua ingat banget," tandas Raffi Ahmad.

Sumber: Kanal247

Kamu Mungkin Suka