Cupi Cupita Dikecam Keras Usai Goyang Ganas Di Hadapan Anak Kecil, Netter Minta Boikot!

 Cupi Cupita lagi-lagi menuai kecaman setelah membagikan foto vulgar seraya minta izin menyetir secara ugal-ugalan. Kali ini, Cupi kembali membuat warganet geram atas aksinya.

Sponsored Ad

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip @gosipnyinyir2, Cupi bersama seorang rekan wanitanya tampil di tempat umum. Mereka begitu ganas memamerkan goyangan heboh seraya memantulkan dada.

Personel Duo Gobas itu seperti begitu larut dalam aksi panggungnya hingga tak memperhatikan lingkungan sekitar. Padahal di sekitar Cupi, terlihat banyak anak kecil masih yang di bawah umur.

Postingan tersebut tak ayal menjadi bahan perbincangan warganet. Mereka ramai melontarkan hujatan kepada pelantun "Goyang Basah" itu.

Menurut mereka, aksi Cupi bisa membawa dampak buruk bagi anak-anak yang menonton, apalagi itu dilakukan di tempat umum. Banyak warganet yang meminta KPI hingga KPAI untuk memboikot Cupi karena dianggap merusak moral anak bangsa.

"@cupitagobas19 itu bnyak anak kecil mbak...mbok ya dijaga...liat tempatnya....nti giliran kena tegur ktnya salahnya dimana??? Itu sebelahnya bnyak anak2 dibawah 17an kayaknya," kata netter. "Buset banyak anak kecilkan itu," sahut yang lain. "Astagaa d depan anak2," tambah lainnya.

Sponsored Ad

"Sebenernya semua orang tu bisa liar+nakal.. Tapi tergantung orangnya bisa menempatkan diri.. Dengan cara selerti itu pun sebetulnya bisa merusak moral anak bangsa!!! Karna mereka melihat sesuatu belum pada waktunya," timpal netter. "Calon ibu juga nanti,gimana perasaannya klu anaknya nanti lihat yg begituan.nyebuuuut mbaaak," ucap lainnya.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka