Kepala Hampir Botak Karena Rambut Sering Rontok, Setelah Tahu Mnafaat Dari Rebusan Daun Ini, Masalah Rambut Rontok Lewat

Rambut merupakan mahkota untuk semua orang. Karena hal ini, tentunya rambut perlu dijaga agar tetap sehat dan kuat. Namun, tidak jarang rambut justru mengalami masalah saat dilakukan perawatan.


Masalah rambut yang sering terjadi adalah rambut rontok, kusam, ketombe dan juga kering. Rambut rontok sendiri dapat terjadi karena rapuh dan kelembaban rambut yang kurang terjaga. Begini ada cara alami dan gampang untuk mengatasi rambut rontok. 

Sponsored Ad

Bahan yang kamu butuhkan adalah daun jambu biji. Caranya cukup gampang, ambil beberapa lembar daun jambu biji. Setelah itu cuci daun tersebut menggunakan air bersih. Lalu rebus daun tersebut menggunakan air 500 ml. 

Sponsored Ad


Setelah air tersebut mendidih dan daun jambu biji telah berubah warna, matikan kompor dan saring air rebusan tersebut pada sebuah wadah.

Sponsored Ad

Dinginkan air rebusan tersebut lalu gunakan untuk rambut, caranya oleskan cairan ini pada akar hingga ujung rambut dan pijat selama 10 menit. Setelah itu tutup menggunakan handuk selama kurang lebih 2 jam. 


Setelah itu bilas menggunakan air bersih, kamu bisa gunakan air rebusan daun jambu biji ini sebagai tonik, gunakan air ini sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Sponsored Ad

Demikian tips untuk mengatasi rambut rontok dengan menggunakan daun jambu biji. Gampang banget kan, selamat mencoba semoga berhasil.


Sumber: Youtube


Kamu Mungkin Suka