Sedih, Sang Istri Unggah Foto Chat Terakhirnya dengan Herman Seventeen, Isinya Bikin Netizen Terenyuh

Meninggalnya tiga personel band Seventeen Bani (bassis), Herman (gitaris), dan Andi (drummer) dalam bencana tsunami yang menerjang Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12), menyisakan banyak kesedihan di dunia musik Tanah Air. Seventeen saat itu diketahui tengah menjadi bintang tamu acara gathering PLN di Pantai Tanjung Lesung, Banten.
Setelah kurang lebih satu minggu kepergian sang gitaris, Herman Sikumbang. Belum lama ini istrinya Juliana Moechtar menceritakan kisah Herman yang sempat beberapa kali mengajaknya untuk ikut mendampingi di Pantai Tanjung Lesung, Banten kemarin.

Lewat akun Instagram pribadinya, Juliana mengunggah sebuah potongan chat saat sang suami memintanya untuk mengosongkan jadwal syuting pada tanggal 20 Desember. Sayangnya, aktris 31 tahun ini menjawab belum bisa menemani Herman kala itu.
"Hun
Tgl 20-21 di kosongin jdwl shooting ya," minta Herman pada Juliana.

Ya, dalam unggahannya tersebut Juliana menunjukkan pesan yang dikirim Herman Seventeen pada 16 Desember. Lewat pesan itu, Herman meminta dirinya agar mengosongkan jadwal syuting selama dua hari.

Tak berselang lama kemudian tepatnya 19 Desember, Herman kembali menanyakan pertanyaan yang sama memastikan agar sang istri ikut dengannya. Rupanya Herman sangat menginginkan ia ditemani istrinya. Namun Juliana tetap menjawab dengan tidak bisa mendampingi karena terkait pekerjaan di Jakarta yang harus dilakukannya.

"Saat Allah memberikan takdir Dan ketentuannya, disaat itu Allah memberi kekuatan yg cukup besar bt hambanya ,, ini wa saat almarhum ingin saya berada Dan ikut disana , ya Allah ... insyallah hun disini menjaga anak2 dgn baik ya Han @hermanseventeen," tulis wanita yang akrab disapa Ully seperti dilansir brilio.net, Minggu (30/12).

Kepergian Herman memang menjadi kesedihan bagi Ully. Sejak beberapa waktu terakhir, Ully cukup sering menguggah momen kenangannya bersama almarhum Herman. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah mengirimkan doa dan memberikan perhatian selama ini.

Sponsored Ad

Seperti diketahui, setelah bencana tsunami yang melanda Banten, jenazah Herman baru berhasil ditemukan pada Minggu (23/12). Herman kemudian dimakamkan di kampung halamannya Ternate pada Senin (24/12) lalu.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan chat Herman langsung ramai dengan beragam respons warganet. Banyak warganet yang merasa terenyuh dengan percakapan keduanya sebelum bencana tersebut terjadi.

"Beruntunglah kamu mendapatkan suami yang dipilih Allah s.w.t jangan sedih Dan banyak menangis ,nanti Allah marah padamu @julianamoechtar jng sedih lagi,tidak boleh !!!" tulis @pksapksa.

"Ikhlas yah mbak @julianamoechtar ,, in shaa Allah mbak pasti bisa lewatin semua ini ... Aamiin ...," komen @rytha_qiannie.

"Ka @julianamoechtar ku tau itu sangat berat tapi semua sudah takdir ku berharap semoga anak2 mu kelak menjadi ank sholeh dan menjaga mu amin," sambung @rifah_alsyarif.

"Ya Allah kata2 tulisan dari pasangan hidup itu walau singkat namun sangat berarti sekali," tutup @putrimilayosefa.


Sumber: Brilio

Kamu Mungkin Suka