Mengharukan! Ingin Anaknya Cepat Sembuh, Begini Nazar Denada Kalau Shakira Sehat Kembali

Seperti diketahui, hingga saat ini putri semata wayang Denada, Shakira Aurum masih berjuang melawan sakitnya. Bocah berusia enam tahun itu berjuang untuk terlepas dari penyakit leukimia yang telah menggeroti tubuhnya secara perlahan.

Namun, meski membutuhkan waktu yang cukup lama, Denada tetap yakin bahwa putrinya bisa sembuh dan kembali beraktivitas layaknya teman-teman seusianya. Saking inginnya sang anak sembuh, Denada pun sampai bernazar.

Sponsored Ad

Ibu satu anak itu ingin suatu saat jika Shakira diberi kesembuhan oleh Tuhan, ia ingin bertolak ke Tanah Suci. Denada ingin memperlihatkan ka'bah pada Shakira. Sebab sebelumnya, Shakira sempat menanyakan soal ka'bah.

Satu hari saya lagi ngobrol sama Shakira, terus aku lagi lihat ka'bah," ungkap Denada dalam sebuah tayangan gosip di salah satu televisi swasta. "Dia tanya 'ibu itu apa?' kemudian aku jelaskan ini tempat paling spesial buat orang Islam."

Sponsored Ad

Dan usai melihat Shakira begitu antusias dengan bangunan ka'bah tersebut, muncul lah keinginan Denada untuk mengajak anaknya melihat secara langsung. Ia berjanji jika Shakira sembuh, ia akan segera memboyongnya ke Tanah Suci.

"Saya bilang sama dia kalau Shakira sudah sehat kita sama-sama berangkat kesana," sambung Denada. "Mudah-mudahan ya."

Sponsored Ad

Seolah tak kuasa menahan air mata, Denada pun terlihat sedikit berkaca-kaca. Ia sangat berharap keinginannya itu bisa terwujud. Tentu Denada juga mengimbanginya dengan Doa. Ia mengatakan bahwa dirinya tak pernah luput untuk mendoakan Shakira agar bisa segera sembuh.

Sementara itu, Denada sendiri dikenal sebagai sosok orangtua yang selalu ingin melihat putri bahagia. Pada Desember tahun lalu, saat sang anak ulang tahun, Denada pun rela menjelma menjadi Hello Kitty demi mewujudkan keinginan sang anak.


Sumber: kanal247.com

Kamu Mungkin Suka