Setelah Sang Anjing Dievakuasi, Bima Aryo Tekulai Lemas Sambil Terisak Lakukan Ini Di Depan Makam ART-nya

 Bima Aryo akhirnya buka suara soal tragedi Asisten Rumah Tangga (ART) yang tewas usai digigit anjing peliharaannya. Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (6/9), Bima membagikan potret dirinya yang sedang berada di makam sang ART.

Sponsored Ad

Dalam beberapa foto yang dibagikan, Bima tampak memeluk erat keluarga korban. Ia juga terlihat duduk lesu di depan makam. Tak lupa, presenter muda itu mencurahkan isi hatinya.

Sponsored Ad

"Musibah yang sedang kami hadapi adalah tragedi yg sangat amat menyedihkan bagi kami semua, baik keluarga korban, keluarga kami sendiri, golden fams dan semua yg ikut prihatin," tulis Bima. "Kalian tahu betapa sayangnya kita sama semua hewan-hewan peliharaan kita, dan begitu sedih harus berpisah dgn mereka."

Meski harus berpisah, Bima mencoba ikhlas. Ia pun kembali menyampaikan rasa duka mendalam untuk keluarga korban.

View this post on Instagram

Musibah yang sedang kami hadapi adalah tragedi yg sangat amat menyedihkan bagi kami semua, baik keluarga korban, keluarga kami sendiri, golden fams dan semua yg ikut prihatin. Kalian tahu betapa sayangnya kita sama semua hewan-hewan peliharaan kita, dan begitu sedih harus berpisah dgn mereka. Akan tetapi masih jauh lebih besar rasa sayang kami kepada sesama manusia, dan tentunya yg terpenting dan paling utama bagi kami sekeluarga adalah untuk berbelasungkawa dan memberikan perhatian kepada keluarga korban karena yang paling kehilangan disini adalah mereka. Mohon doa dari semua pihak, agar keluarga korban dan kita semua diberikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi musibah ini.

Sponsored Ad

A post shared by BEEMZ (@bimaaryo) on

"Akan tetapi masih jauh lebih besar rasa sayang kami kepada sesama manusia, dan tentunya yg terpenting dan paling utama bagi kami sekeluarga adalah untuk berbelasungkawa dan memberikan perhatian kepada keluarga korban karena yang paling kehilangan disini adalah mereka," tambah Bima. "Mohon doa dari semua pihak, agar keluarga korban dan kita semua diberikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi musibah ini."

Sponsored Ad

Unggahan Bima seketika banjir simpati dan dukungan. Beberapa sahabat pun turut membesarkan hati Bima. Sebut saja Chico Jericho, Young Lex, hingga Nadine Chandrawinata.

"(emoji) Turut berduka cita yang sedalamnya @bimaaryo," komentar Chico. "Kak bima turut berduka cita ya. Semoga keluarga yg ditinggalkan bisa ikhlas dan diberi ketabahan dan semoga semua ini bisa berakhir dengan baik bagi semua pihak. Stay strong kak bim kak syen!" balas Febby Rastanty.

Sementara itu, anjing Bima kini masih menjalani observasi di Balai Kesehatan Hewan dan Ikan (BKHI), Ragunan, Jakarta Selatan. Rencananya, anjing tersebut akan diserahkan ke pihak kepolisian pada 13 September nanti.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka