Asty Ananta Akhirnya Buka Suara Disebut Anak Durhaka Nikahi Suami Tajir Bergaji Presiden!

Asty Ananta resmi menikah dengan pengusaha MLM, Hendra Suyanto, sejak Oktober 2016. Sempat dikira murtad, Asty menegaskan ia tetap memeluk Islam meski menikahi pria keturunan Tionghoa.

Yang menarik, suami Asty ternyata justru seorang mualaf. Hal ini diungkap Asty ketika membahas momen puasa bareng Hendra di 2018. Asty menegaskan kalau Hendra masuk Islam jauh sebelum menjalin hubungan dengannya dan tanpa paksaan.

"Kalau puasa koko (Hendra) mungkin udah tujuh tahun jadi mualaf," kata Asty. "Memang dari sama-sama sebelum menikah jauh memang koko sudah puasa. Maksudnya saya dengan koko itu sama satu pemahaman jadi bukannya harus dipaksa bukannya yang gimana."

Namun walau satu keyakinan, orangtua Asty kabarnya belum memberikan restu. Bahkan muncul rumor kalau Asty lebih memilih suami tajir yang konon gaji hingga bonusnya melebihi presiden dan rela meninggalkan keluarga.

Sponsored Ad

"Nggak bener, ampun mana berani," kata Asty saat ditanya kebenaran kabar gaji suaminya lebih besar dari presiden. "Aku gak pernah nanya gaji suami berapa. Tapi memang kalau member itu per minggu bonusnya bisa lebih (dari gaji presiden)."

Sponsored Ad

Soal dirinya memusuhi orangtua dan jadi "anak durhaka" demi cinta, Asty menyangkal. Ia selama ini berusaha tetap menghormati keluarganya. Namun ia mengelak saat kembali ditanya soal orangtuanya.

"Soal suami? Nggak tahu ya, orangtua siapa dulu ini. Orangtua suami baik, orangtuaku baik. Soal (dapat restu) ya itu tanya ke orangtua saya dong," kata Asty. "Nggak mungkinlah (meninggalkan orangtua karena cinta), namanya orangtua yang lahirin kita, yang sayangin kita, mau kita sesukses apapun kita nggak bakal bisa bayar balik orangtua."

Asty menegaskan kalau ia bahagia dengan hidupnya saat ini. "Saya bersyukur sekali sangat bahagia dan nggak pernah sebahagia ini," seru Asty.

Sumber : WOW KEREN

Kamu Mungkin Suka