Saat Datang Bulan Aku Selalu Minum "Air Ini". Rahim Jadi Bersih dan Peredaran Darah Semakin Lancar!

Menstruasi atau datang bulan adalah teman baik setiap wanita. Setiap bulan mereka datang untuk menemani kita selama beberapa hari. Menstruasi juga dapat dijadikan sebagai barometer kesehatan wanita.

Secara umum saat menstruasi, kekebalan tubuh wanita biasanya akan menurun sehingga sangat penting menjaga asupan yang dikonsumsi. Saat menstruasi merupakan periode emas untuk mendetoks rahim kita.

Sponsored Ad

1. Buah markisa direndam dalam air.

Nutrisi yang dikandung dalam buah markisa sangat tinggi. Selain itu buah ini juga kaya vitamin dan serat makanan sehingga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan membuang racun dalam rahim.

Sponsored Ad

2. Air lemon madu.

Lemon dan madu memang sudah diketahui banyak orang baik bagi kesehatan tubuh. Namun belum banyak orang yang tahu kalau air lemon madu juga berperang penting untuk membersihkan rahim. Semua racun dan kotoran akan terbuang sehingga rahim menjadi halus dan bersih.

Sponsored Ad

3. Air jahe gula merah.

Minum air jahe gula merah sangat bagus saat wanita sedang datang bulan. Air jahe gula merah dapat membantu memperlancar peredaran darah sehingga mempercepat pengeluaran darah dari dalam rahim. Selain jahe juga bisa menghilangkan dingin pada rahim.

Sponsored Ad

4. Air goji beri.

Goji beri memang terkenal berkhasiat untuk meningkatkan penglihatan dan menjaga kesehatan hati serta ginjal. Rupanya buah yang satu ini juga sangat baik dikonsumsi wanita saat sedang datang bulan. Rendamlah goji beri dalam air lalu minumlah. Air ini berfungsi untuk membuang racun dalam rahim serta membantu pernapasan serta metabolisme dalam rahim.

Sumber : toments

Kamu Mungkin Suka