Betrand Peto Diisukan Jadi Tumbal Atas Teror Mengerikan, Ruben Onsu Malah Pilih Lakukan Hal Ini

Keluarga Ruben Onsu sejak beberapa waktu lalu terus mendapat teror mistis. Namun sejak kehadiran sang putra angkat, Betrand Peto, Ruben merasa jika teror mistis itu berkurang.

Sponsored Ad

Isu Betrand menjadi tumbal pun seketika merebak. Suami Sarwendah itu dituding memiliki niat jahat kepada Betrand. Namun isu tersebut langsung dibantah oleh paranormal Panglima Langit.

"Kalau sebagai tumbal enggak ya saya lihat, kalau tumbal kan sesembahan memang sudah diberikan dan efeknya itu tidak baik bagi yang ditumbalkan," ucap Panglima Langit dalam tayangan Starpro Indonesia belum lama ini. "Kalau ini kan auranya ngebentengi dan tidak merugikan Betrand, malah saling menguntungkan."

Sponsored Ad

Menurut Panglima Langit, sosok Betrand memiliki aura bagus bagi keluarga Ruben. Betrand juga disebut membawa hoki bagi Ruben.

"Menurut penerawangan saya memang kehadiran Betrand Peto di keluarga Ruben adalah membawa energi, gelombang yang sangat baik buat Ruben, istri dan anak-anaknya," lanjut Panglima Langit. "Jadi secara tidak langsung bisa kita katakan penangkal lah, penangkal teror mistis dan penangkal teror nyata."

"Dengan adanya kehadiran Betrand Peto di keluarga Ruben itu membuat redup teror-teror mistis dan teror-teror nyata, karena Betrand Peto ini saya bilang bawa hoki ya," tambah Panglima Langit. "Aura anak ini membuat orang itu senang, suka, kedepannya akan lebih baik."

Sponsored Ad

Di tengah merebaknya isu tersebut, Ruben tampaknya masih enggan berkomentar. Ia memilih untuk melakukan kegiatan-kegiatan bahagia bersama Betrand.

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Ruben pada Sbatu (7/9). Dalam foto yang diunggah, Ruben dan Betrand tampak menghabiskan waktu berdua. "Pose kita sok model hahahahaha," tulis Ruben di bagian keterangan foto.

Kebersamaan Ruben dan Betrand membuat netizen lega. Netizen bahkan menyebut keduanya "berjodoh" lantaran memiliki kemiripan wajah.

"11:12.. Jodoh anak ayah, mkin kesini mkin mirip.... Anak lahir bkn hy dr darah daging tp jg kasih syg dr hati yg tulus.... Biar darah tdk mengalir.... Tp keringatmu kini mengalir pd diri kak betrand," komentar akun @djava***aheen. "Si kembar like father like son," sahut akun @_a***nic.

Sponsored Ad

"Padahal cmn anak angkat tapi mirip nyh ke anak kandung," balas akun @tete***vi2005. "Ayah dan ank.. smoga k @ruben_onsu dan kk betran peto selalu sehat dn bahagia slalu...aminnn," tambah akun @vei***evi.

Sebelumnya, nasib Betrand sempat diramal oleh paranormal viral Nyai Kidul. Tidak biasa, ramalan Nyai Kidul membuat netizen merinding.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka