Rebus Cengkih, Kayu Manis dan Bahan Dapur Ini, Hanya dalam Hitungan Minggu Lemak Dipinggang Langsung Rata

Perut buncit adalah salah satu mimpi buruk bagi setiap orang terutama wanita. Perut yang buncit akan mengganggu penampilan dan membuat siapa saja merasa kurang percaya diri. Berbagai kebiasaan yang buruk seperti tidur setelah makan malam, ngemil di malam hari, dan makan junk food jadi salah satu penyebab perut membuncit. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan berolahraga, namun sayangnya tak banyak orang yang memiliki banyak waktu untuk berolahraga dan membuang lemak-lemak pada tubuh.

Sponsored Ad


Namun kamu juga bisa mengatasinya dengan membuat ramuan herbal yang murah meriah ini. Bahan-bahan yang kamu butuhkan yaitu:

Sponsored Ad

- air 1000 ml

- serai 2 batang

- lemon 

- 5 butir cengkih

- 1 ruas jari kayu manis

- 2 siung jahe

- madu


Cara pembuatan:

1. Setelah semua bahan-bahan diatas terkumpul, langkah berikutnya yaitu tumbuk serai dan jahe. 

Sponsored Ad

2. Kemudian rebus air yang sudah disiapkan tadi hingga mendidih, lalu masukkan jahe dan serai yang sudah di geprek. Selain itu masukkan juga batang kayu manis dan cengkih, dan tunggu hingga mendidih.

3. Setelah airnya menididih, matikan kompor dan angkat ramuan tersebut lalu masukkan lemon yang telah dipotong menjadi beberapa bagian tipis-tipis.

Sponsored Ad

4. Lalu diamkan ramuan ini selama 1 jam. Setelah itu saring air tersebut kedalam gelas. Lalu tambahkan 1 sendok makan madu da aduk hingga merata. 

5. Jamu ini sangat berguna untuk menghilangkan lemak di pinggang. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal minum ramuan ini 3 kali sehari, yaitu pagi sebelum makan, siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.


Sumber: Youtube 


Kamu Mungkin Suka