Pria Ini Tidur di Atas Truk, Saat Tahu Alasannya Polisi Langsung Menahan Dia!

Demi bisa menyelundup ke tempat yang diinginkan, berbagai cara pun dihalalkan oleh para imigran gelap.

Sponsored Ad

Salah satu contohnya adalah tindakan yang dilakukan oleh seorang imigran gelap berjenis kelamin pria di sebuah pelabuhan di Maroko ini. Demi bisa menyelundupkan dirinya, dia terlihat berbaring telungkup di bagian atas sebuah truk dengan kedua tangan di sisi tubuhnya.

Rekaman menunjukkan bahwa pria itu berusaha tetap diam agar petugas yang hanya berjarak beberapa kaki di bawahnya tidak menyadari keberadaannya. Truk yang dia tumpangi itu diketahui tengah berbalik ke dek kendaraan pelabuhan. Ketika gambar wajahnya diperbesar, pria yang mengenakan celana olahraga dan jaket olahraga itu terlihat tengah menutup matanya.

Sponsored Ad


Rekaman tersebut agaknya diambil dari bagian atas dek kapal feri. Saat keberadaan pria itu terungkap, sempat terdengar suara tawa dari sekelompok orang. Video rekaman yang kemudian diunggah ke halaman Facebook Haraga Oujda 2018 tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 1,8 juta kali.

Pada tahun 2015, sempat terlihat juga dua orang imigran gelap yang menempel di bagian atas sebuah truk untuk menghindari penangkapan di Inggris. Menurut Pusat Penelitian Pew, rute paling populer bagi para imigran gelap untuk menyeberangi Laut Mediterania adalah rute Barat ke Spanyol. Sejak tahun 2014, diperkirakan ada 17.000 orang yang meninggal akibat melintasi Laut Tengah.


Sumber: erabaru


Kamu Mungkin Suka