Jalani Pemotretan, Gara-gara Hal Ini Netizen Malah Salah Fokus dengan Makeup Rosa Meldianti

Nama Rosa Meldianti memang tak pernah luput dari sorotan publik. Seperti halnya saat perempuan yang akrab disapa Meldi ini tengah menjalani pemotretan.

Pada video yang diunggah akun @nyinyir_update, tampak Meldi dirias terlebih dahulu sebelum akhirnya berganti kostum di pemotretannya tersebut. Berbeda dari biasanya, Meldi tampil dengan gaya rambut berponi.

Sponsored Ad

Meldi sendiri pun tampak lihai berganti ragam pose dalam balutan busana serba hitam. "Mimin juga mau photosruuuuuuuttttt deh, ada yang maoooo ikyuutttt????" begitu tulis akun @nyinyir_update dalam keterangan video.

Postingan akun @nyinyir_update ini pun dalam sekejap langsung diserbu warganet. Alih-alih menuai pujian, banyak dari mereka yang malah mencibir Meldi hingga menyebut riasan di wajah perempuan berusia 20 tahun itu membuat ia semakin tua.

Sponsored Ad

"Apa mungkin mba mua nya jg ga suka ya kok jd nya seyem," komentar akun @ayrish*****. "Ko tua yah make up nya, lebih suka @lebbywilayati," sahut akun @anis****zie.

"Kenapa selalu menor sih.. kayak pake topeng," sambung akun @mayu****dra. "Di dandan in malah kaya tante tante shayy," imbuh akun @ima****oif.


Sumber: kanal247.com

Kamu Mungkin Suka