Dipaksa “Serahkan Kesucian” Pada Kaisar China, Wanita Ini Nekat Lakukan Hal Mengejutkan!

Kekuatan cinta emang dahsyat banget ya! Kalo ada satu pasangan yang udah saling jatuh cinta, udah bisa dijamin bahwa mereka akan rela berkorban satu sama lain meski nyawa taruhannya.

Sponsored Ad

Nah begitulah yang terjadi pada kisah yang satu ini. Memiliki wajah cantik dan suami yang tampan menjadikan kehidupan Selir Rong atau pemilik nama asli Nur Ela Nurhan sangat bahagia.

Namun karena sebuah tragedi akhirnya suami Rong harus menghembuskan nafas terakhir dan pergi meninggalkan Rong sendirian di muka bumi.

Tak lama setelah kepergian suaminya, Rong diincar oleh seorang raja yang bernama Qianlong. Dirinya di culik dan dibawa ke istana sang raja untuk dipaksa menikahi raja Qianlong.

Sponsored Ad

Awalnya selir Rong tidak mau melakukan itu, namun karena ancaman yang begitu dahsyat, akhirnya selir Rong mau menikahi Qianlong.

Meskipun sudan menikah, selir Rong tidak pernah cinta pada raja Qianlong, padahal raja Qianlong sudah memberikan segala kebutuhan dan kemewahan yang hanya bisa dimiliki oleh sang raja. Namun karena selir Rong masih mencintai suaminya yang sudah tiada, selir Rong tetap tidak mau menerima pemberian apapun dari sang raja Qianlong.

Sponsored Ad

Alkisah pada suatu malam, raja tak sadarkan diri akibat minum-minuman kerad dan sambil sempoyongan masuk ke kamar selir Rong untuk melampiaskan hasratnya. Namun karena selir Rong tidak mau, akhirnya selir Rong mengambil benda tajam dan melukai tangan raja Qianlong.

Sponsored Ad

Hal ini tentu sangat buruk hingga akhirnya raja menghukum selir Rong dengan hukuman gantung. Tapi karena raja sangat mencintai selir Rong akhirnya sang raja memaafkan perbuatan Rong.

Pembatalan hukuman tersebut malah membuat selir Rong kesal, karena sesungguhnya daripada hidup dengan raja, selir Rong lebih menginginkan pergi untuk selama-lamanya.

Sponsored Ad

Mendengar itu akhirnya ibu dari raja Qianlong (yang tidak suka pada selir Rong) memutuskan untuk memanggil selir Rong dan memberikannya racun hingga jantung selir Rong berhenti berdetak!

Mendengar bahwa istri tercintanya meregang nyawa, akhirnya raja Qianlong marah dan menyesal seumur hidupnya.

Yaaa emg kalo yang namanya cinta gak bisa dipaksakan… meskipun orang yang deketin kita cantik atau ganteng, kaya raya, dan dari keluarga terpandang, kalo kita gak cinta mau gimana lagi yakan?


Sumber : palingseru 

Kamu Mungkin Suka