Posting Foto sedang "Pakai Bikini", Bunga Citra Lestari Malah Disuruh "Ingat Tsunami"

Beberapa artis Tanah Air terlihat tengah asyik menikmati liburan akhir tahun dengan bertolak ke berbagai penjuru dunia. Salah satunya, keluarga kecil Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL.

Bersama sang suami, Ashraf Sinclair dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair, mereka memilih untuk menghabiskan waktu di pantai Waikiki, Hawaii, Amerika. Hal itu terlihat dari unggahan BCL mau pun Ashraf di Instagram pribadi masing-masing.

Di unggahan BCL sendiri, ia terlihat tengah mengenakan bikini sambil berlarian di bibir pantai. Hanya saja, dalam foto itu BCL tampak sengaja memburamkan potretnya.

Sponsored Ad

Meski begitu, unggahan BCL itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang memberikan kritikan pedas lantaran penampilan BCL tersebut. Bahkan beberapa dari mereka sampai ada yang menyinggung soal tsunami.

"BMKG : Tsunami karena Gempa dan erupsi Gunung Berapi. Netizen :karena Belahan LIpatan dan dalaman," komen akun @tauf****. "Ya Allah, sebaik-baiknya perhiasan dunia adalah wanita yang menjaga auratnya," sahut akun @sarip*********. "Mungkin @bclsinclair berpikiran umur masih panjang...dan masa untuk bertobat ada lagi...ya tunggu umur 50 kut...baru bertobat," sindir akun @almoran******.


Sumber: kanal247.com

Kamu Mungkin Suka