Ibu Selalu Makan "2 Buah Murah" Ini dari Dulu! Siapa Sangka Kini Ia Terlihat Jauh Lebih Muda Dibanding Teman-Temannya!

Tampak awet muda dan memiliki kulit yang kencang adalah dambaan setiap orang. Namun seiring berjalannya waktu semua orang pasti akan mengalami penuaan. Kulit menjadi keriput dan tubuh tidak sekuat dulu.

Penuaan dimulai dari usia 30-40 tahun. Di usia-usia ini mulai muncul garis-garis halus di sekitar mata dan juga bibir. Kulit menjadi kering dan kusam. Kemudian kita menjadi tidak seaktif dan sekuat ketika kita masih umur 20an.

Sponsored Ad

Usia 50-59 tahun adalah masa-masa dimana penuaan paling cepat terjadi. Dalam periode ini orang akan terlihat lebih cepat tua sehingga orang-orang dapat melihat perubahannya dengan nyata.

Sponsored Ad

Namun tingkat penuaan setiap orang berbeda-beda, ada yang benar-benar terlihat sangat tua tapi ada juga yang tidak terlalu. Semua itu sangat dipengaruhi oleh gaya hidup dan makanan yang kita konsumsi saat masih muda.

Sponsored Ad

Jika saat muda kamu senang merokok, minum minuman keras dan makan junk food sudah pasti kamu akan lebih cepat terlihat tua. Sedangkan saat muda kamu senang berolahraga, menjaga pola makan, tidak merokok dan tidak minum minuman keras, sudah pasti penuaan akan lebih terhambat.

Buah dan sayuran dipercaya mampu menghambat proses penuaan yang terjadi dalam tubuh kita. Bukan berarti tidak akan menua alias kulit tidak akan keriput, tetap saja akan menua tapi setidaknya tidak akan terlihat sangat tua.

Sponsored Ad

Ada 2 buah yang dapat membantu kita untuk tampil awet muda, yaitu pisang dan nanas. Dua buah ini sangat mudah dicari dan harganya pun relatif aman di kantong. Selain itu pisang dan nanas juga rasanya sangat enak.

Sponsored Ad

Selain itu pisang juga sangat bagus dikonsumsi bagi kamu yang sedang diet. Pisang dan nanas sama-sama membantu memperlancar peredaran darah dalam tubuh, kemudian membantu untuk mengurangi bengkak.

Nah, mulai sekarang perbanyak makan pisang dan nanas yah supaya kita semua pada awet muda. Kemudian rajin berolahraga dan lakukan gaya hidup sehat.

Sumber : pretties

Kamu Mungkin Suka