Bocah Ini Butuh Donor Hati, Siapa Sangka Sosok Inilah yang Jadi "Malaikat Penyelamat" Dirinya

Setiap manusia punya derajat yang sama di hadapan Tuhan, tanpa memandang ras, agama, dan status sosial. Sebagai sama-sama ciptaan Tuhan, sudah seharusnya kita saling menolong tanpa berpikir siapa dia dan apa agamanya.

Sponsored Ad

Hal ini dialami oleh Aya, seorang ibu dari Abu Dhabi dan Becky yang berasal dari Amerika Serikat. Aya adalah ibu dari Ahmad, bocah laki-laki berusia 4 tahun yang menderita penyakit liver dan Becky-lah yang menyelamatkan nyawa Ahmad karena telah mendonorkan hatinya. Aya dan Ahmad belum pernah bertemu dengan sang pendonor hingga satu hari keduanya bertemu.

Sponsored Ad

Suasana haru memenuhi ruangan pertemuan itu, Aya dan Becky sama-sama menangis dan berpelukan. “Terima kasih. Anda telah menyelamatkan hidupku karena Ahmad adalah hidupku,” ucap Aya. Ahmad yang selama ini menderita karena sakitnya, harus berangkat ke Amerika bersama ibunya agar dapat menjalani transplantasi hati dan hati milik Becky yang cocok dengan Ahmad.

Sponsored Ad

Kini dia bagian diriku juga,” ucap Becky terharu. Dua orang yang berasal dari ras dan agama berbeda ini kini terikat seumur hidup karena kasih Becky kepada orang yang tak dikenalnya sama sekali justru menyelamatkan nyawa Ahmad. 

Kembali lagi kisah mereka ini sudah seharusnya menjadi contoh bagi kita semua agar dapat membantu tanpa melihat atribut orang tersebut tapi lihatlah karena mereka sama-sama ciptaan Tuhan.


Sumber : Facebook