Merinding, Pesinetron Cynthia Wijaya Ungkap Cerita Saat Bertahan Di Tengah Terjangan Ombak Tsunami Banten

Pesinetron Cynthia Wijaya salah satu korban yang selamat dari terjangan tsunami Banten, Sabtu (22/12) lalu. Ia menyelamatkan diri dari gelombang tinggi dengan cara memeluk sebuah pohon besar. Cynthia pun tidak terbawa arus ombak.

Sponsored Ad

“Kalau aku pribadi, aku pas menyelamatkan diri, masih dikasih kesempatan sama Allah Alhamdulillah. Pas aku berusaha naik, aku bisa dapatin kepala aku keluar dari air. Terus aku ketemu pohon, terus aku langsung peluk pohon, biar aku nggak kebawa sama arus. Dan anak aku sama dia (Idan). Jadi kita posisinya kepisah-pisah semua,” cerita Cynthia saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12).

Ibu satu anak ini terpisah dengan Dylan Sahara yang awalnya duduk bersebelahan. Bahkan Cynthia dan istri Ifan Seventeen itu sempat berlari sama-sama menghindari ombak yang datang.

“Posisinya (Dylan) ada di sebelah aku lagi duduk, jadi aku ingat banget kita masih sempat berdiri, kita coba lari tapi memang sudah nggak bisa, langsung kebawa sama ombak semua,” lanjutnya,

Sponsored Ad

Sebelum berlari, Cynthia ternyata sempat melihat ombak besar menerjang panggung, tempat Ifan dan personel Seventeen lainnya tengah tampil.

“Aku sempat melihat air, tapi posisi airnya itu ada di atas panggung jadi kayak mau makan kita lah gitu. Dan detik itu juga aku sama yang lainnya sempat berdiri, balik badan, dan mau berlari, tapi habis itu semuanya hilang gitu saja,” tandas Cynthia.


Sumber: Cumi-cumi

Kamu Mungkin Suka