Miliki Rumah Tangga Harmonis, Sarwendah Malah Blak-blakan Pernah Diselingkuhi

Rumah tangga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah memang dikenal harmonis.

Sponsored Ad

Mereka dikenal kompak terutama ketika bersama dengan ketiga buah hati mereka yaitu Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu dan Betrand Peto.

Sarwendah juga dikenal sebagai istri dan ibu yang baik.

Memiliki suami artis dan pengusaha, Sarwendah juga dikenal sebagai istri yang sangat sederhana.

Penampilan sehari-hari hanya berbalut daster.

Bahkan Ruben Onsu beberapa kali mengunggah foto ketika Sarwendah mencuci di rumah menggunakan tangan.

Sponsored Ad

Ketika Ruben Onsu memberikan kado tas mahal, Sarwendah justru mengatakan itu pemborosan.

Sebagai istri, Sarwendah memang seperti istri idaman jadi tidak heran kalau netizen menyimpulkan bahwa biduk rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah memang berjalan baik-baik saja.

Tapi beberapa waktu lalu, ibu dari Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu itu blak-blakan mengaku pernah jadi korban perselingkuhan.

Namun, bukan oleh Ruben Onsu, pengalaman Sarwendah diselingkuhi itu terjadi jauh sebelum mereka menikah.

Hal itu terungkap dalam tayangan video di kanal YouTube Jessica Iskandar yang dipublikasikan pada Minggu (8/9/2019).

Berawal dari pertanyaan yang dilontarkan Jessica, "Lebih pilih selingkuh atau diselingkuhi?"

Sarwendah pun menjawab, "Selingkuh aja deh daripada sakit hati ya."

Sponsored Ad

"Kalau sekarang gak usah ditanya deh, pasti gak pernah. Tapi kalau dulu pernah selingkuh gak pas pacaran?" cecar Jessica.

Secara mengejutkan, Sarwendah mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi korban dari perselingkuhan sang kekasih.

Tak hanya dibohongi, Sarwendah bahkan menjadi pacar kelima dari kekasihnya saat itu.

"Selingkuh enggak pernah. Diselingkuhi pernah, dilimain malahan," ujarnya.

Jessica Iskandar pun berseloroh, "Dilimain? Pancasila kali ah".

Sponsored Ad

"Jadi dulu inget banget tuh, tapi pas SMA atau SMP lupa deh. Ada beberapa kelas gitu kan. Nah pacar aku itu punya pacar lain di kelas yang beda-beda juga gitu" beber Sarwendah.

"Ceritanya backstreet, makanya enggak ketahuan. Hebat ya? Gila emang," imbuhnya.

"Karena aku yang diselingkuhin jadi aku yang mutusin. Ya udahlah, jadi pengalaman," tandasnya.

Jessica pun berpesan pada pria yang pernah menyelingkuhi ibu angkat dari Betrand Peto itu.

"Lo kalau nonton sekarang, lihat nih, udah begini nih. Lo nyesel kan?" kata Jessica Iskandar.(*)


Sumber: Grid

Kamu Mungkin Suka